Bhabinkamtibmas Desa Pasirnanjung Melaksanakan Sambang Sekaligus Memberikan Sarana Kontak Berupa Sembako ke Warga Masyarakat -->

Bhabinkamtibmas Desa Pasirnanjung Melaksanakan Sambang Sekaligus Memberikan Sarana Kontak Berupa Sembako ke Warga Masyarakat

25 Mei 2023, Mei 25, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Pasirnanjung Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA Moch Gian Pratama Serta ketua Rw dan Rt Pasirnanjung telah melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas sekaligus memberi sarana kontak berupa Sembako Kepada Warga Dusun Babakan Pasirhuni Rt 02/05 Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Atas Nama  ibu Yoyoh Umur 57th. Beliau Mengalami struk dan tinggal bersama anak dan menantunya yakni Sdra. Ujang Yaya umur 32 tahun yang mengalami Kebutaan sejak ia duduk dibangku Smp. 
dan saudara Ujang juga memiliki Istri yang kondisinya sama mengalami Tunanetra. Kamis 24/05/2023).

Adapun dalam kegiatan silaturahmi dan pemberian sarana kontak tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas, di antaranya :

- Tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di dalam rumah maupun di lingkungan warga. 
- Selalu waspada dengan perubahan cuaca dengan seringnya hujan yang mengakibatkan terjadinya angin puting beliung, banjir dan longsor. 
- Segera melapor/koordinasikan dengan bhabinkamtibmas/babinsa apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan. 

Kegiatan berjalan aman, terjalin silaturahmi antara warga masyarakat dengan bhabinkamtibmas.


Editor "Nang obet

TerPopuler