Bhabinkamtibmas Desa Sayang Bripka Yudha Permana bersama Panit II Samapta Aiptu Yayat H Peduli Terhadap Lansia -->

Bhabinkamtibmas Desa Sayang Bripka Yudha Permana bersama Panit II Samapta Aiptu Yayat H Peduli Terhadap Lansia

26 Mei 2023, Mei 26, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kiprah dan dedikasi Bripka Yudha Permana Bhabinkamtibmas Desa sayang bersama Panit II Samapta Aiptu Yayat H Polsek Jatinangor, patut diacungi jempol karena kepeduliannya terhadap warga, seperti saat mengantarkan Bpk Unan Hana ke rumahnya dan Bhabinkamtibmas Sebelumnya berkoordinasi terlebih dahulu dengan Ketua RW 003 Bpk YAYAT. Kemudian mengantarkan bpk UNAN HANA ke rumahnya yang beralamat di DSN. Neglasari  RT. 003/003 DS. Sayang KAB. Sumedang. Kamis (25/05/23)

Berdasarkan keterangan dari Ketua RW 003 diketahui bahwa bpk UNAN HANA sudah pikun dan pendengaranya tidak dapat mendengar dengan baik, dan beliau tinggal sendiri dirumahnya tersebut karena anak-anaknya sudah meninggal. Dan untuk kehidupan sehari-hari mendapatkan bantuan dari tetangganya.

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Babinkamtibmas terhadap warga yang mengalami gangguan pendengaran pada saat usianya mencapai usia lansia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan keterbatasan pendengaran.

“Walaupun Bapak sudah memasuki usia lanjut dan memiliki gangguan pendengaran tapi saya percaya bapak tetap semangat dalam  kehidupan sehari-hari dan dalam mengisi sisa waktu atau usia bapak dan semoga kunjungan kami bisa jadi motivasi untuk tetap semangat,”ungkapnya.

Ditempat lain, Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H.,M.H mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas harus dapat mengayomi, melindungi seluruh warga binaan, termasuk warga lansia, agar warga yang usianya sudah lanjut dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup.


Editor "Nang obet

TerPopuler