Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Melaksanakan Sambang Quick Wins Presisi -->

Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Melaksanakan Sambang Quick Wins Presisi

13 Mei 2023, Mei 13, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Cimanggung Polres Sumedang, Bripka Tri Widodo Melaksanakan giat sambang  silaturahmi ke bapak Apud rio di Dusun Cipareag  Rw. 06 Desa Sukadana di wilayah hukum Polsek Cimanggung. Sabtu (13/05/2023).

Adapun himbauan Kamtibmas yang disampaikan kepada Warga  dalam giat tersebut berupa, 

"Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah  Desa Sukadana Kec.Cimanggung.," Antisipasi lingkungan warga masyarakat terutama yang rawan bencana alam banjir, tanah longsor, atau pohon tumbang, "Menjaga toleransi dan saling menghormati sesama agama utk melaksanakan Ibadah, "Agar berhati-hati bagi warga masyarakat yang memarkirkan kendaraannya baik R2/R4 agar memakai kunci ganda, "Antisipasi dan waspada kepada warga masyarakat yang memakai barang2 berharga agar tidak di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawaban, "Pastikan rumah terkunci saat di tinggalkan, "Bijak dan santun dalam bermedia sosial, dan apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada pihak kantor kepolisian setempat atau laporkan terdahulu Babinsa dan Bhabinkamtibmas_ 

Kegiatan tersebut guna terjalinnya silaturahmi antara TNI-POLRI dengan warga masyarakat dan juga terciptanya rasa aman, nyaman dan tertib serta kondusif.


Editor "Nang obet

TerPopuler