Bhabinkamtibmas Desa Tegalmanggung Monitoring Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) POLIO putaran ke 2 di Posyandu Mawar -->

Bhabinkamtibmas Desa Tegalmanggung Monitoring Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) POLIO putaran ke 2 di Posyandu Mawar

19 Mei 2023, Mei 19, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Asep Sopandi laksanakan monitoring Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) POLIO putaran ke 2  di Posyandu secara serentak. 

Bertempat di posyandu mawar 8 Desa Tegalmanggung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang dengan jumlah Balit yang mengikuti Pin di posyandu Mawar 8 sebanyak 55 Balita, Jum'at (19/05/2023).

Dalam kegiatan  tersebut dihadiri oleh, Bhabinkamtibmas Desa Tegalmanggung Bripka Asep Sopandi, Bhabinsa Desa Tegalmanggung sertu Asep Suherma, Bidan Desa Tegalmanggung, Kader posyandu Desa Tegalamnggung.

Adapun maksud tujuan kegiatan PIN POLIO tersebit" Suatu kegiatan dengan maksud dan tujuan tiada lain untuk mengecek dan mengetahui perkembangan anak anak Balita dan supaya selalu sehat serta untuk mencegah balita kena penyakit polio. 

Bahwa kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah yg dilaksanakan oleh 3 pilar Kamtibmas di wilayah Desa Binaan.

Selama kegiatan berlangsung tertib, aman lancar dan kondusif. 


Editor "Nang obet

TerPopuler