Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Sambang/Silaturahmi Ke warga Desa Tamansari Kecamatan Cibugel -->

Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Sambang/Silaturahmi Ke warga Desa Tamansari Kecamatan Cibugel

12 Mei 2023, Mei 12, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Brigadir M Ragil Oktora beserta Babinsa Serda Epih K melaksanakan giat Sambang / Silaturahmi ke warga Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, Jumat 12/05/2023, 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing 

"Mari bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif, mengingat di bulan ini keadaan cuaca masih dalam musim penghujan dan rawan terjadi bencana alam dan antisipasi adanya kejahatan dengan cara mengaktifkan kembali ronda malam. 

Dan juga diharapkan supaya masyarakat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing masing. 

Serta tidak mudah percaya dengan berita hoax, yang belum tentu kebenaranya tentunya juga  harus selalu menjaga toleransi antar sesama. 

Dengan kegiatan tersebut diharapkan Agar Anggota Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejalan dan sejajar dengan warga masyarakat Desa binaannya. 

Hal ini untuk menghilangkan jarak diantara keduanya, sehingga timbul kerjasama yang harmonis dalam Harkamtibmas. 

“Hingga pada akhirnya, setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama. Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” 

Dalam giat tersebut amasyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas, semoga Polri semakin di cintai masyarakat" 


Editor "Nang obet

TerPopuler