Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Hadiri FKP Regsosek di Aula Desa Situmekar -->

Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Hadiri FKP Regsosek di Aula Desa Situmekar

11 Mei 2023, Mei 11, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Guna memastikan keamanan dan juga menjaga situasi Kamtibmas yang aman Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Brigadir Riki Jatnika bersama Babinsa Desa Situmekar Koramil Situraja, menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2023 yang bertempat di Aula desa Situmekar Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Kamis (11/5/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Regsosek tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Brigadir Riki Jatnika, Babinsa Desa Situmekar Koramil Situraja, Kepala Desa Situmekar, BPS Kabupaten Sumedang, perangkat Desa Situmekar dan dihadiri para Ketua RT dan RW.

“Sesuai Arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K. Melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. Menyampaikan” Bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang bersama Babinsa Koramil Situraja selalu aktif menghadiri kegiatan-kegiatan di Desa maupun kegiatan di warga masyarakat secara bersamaan sebagai bentuk pelayanan Polri dan TNI dalam menciptakan Kondusifitas wilayah desa Binaannya.” Ucap Kapolsek.

IPTU Agus Nurjaman, S.H. Menuturkan sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengamankan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Program Kapolda Banten yaitu Guyub TNI-POLRI. antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa.

Kapolsek berharap pihak-pihak yang terlibat Regsosek betul-betul melaksanakan tugas pendataan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Data Regsosek ini harus benar-benar valid karena nantinya akan digunakan oleh pemerintah sebagai patokan rencana pembangunan, penyaluran bantuan-bantuan, maupun hal lainnya terkait dengan kesejahteraan masyarakat Khususnya desa Situmekar Kecamatan Cisitu.” Ucapnya.


Editor "Nang obet

TerPopuler