Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Laksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi Terhadap Perangkat Desa Jemah -->

Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Laksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi Terhadap Perangkat Desa Jemah

17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Guna menjalin silaturahmi yang baik dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Jemah, Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Wanda Sonjaya laksanakan giat sambang terhadap perangkat Desa Jemah Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang. Rabu (17/05/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada perangkat desa agar selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas apabila ada keluhan dan permasalahan di wilayah Desa Jemah.

Selain itu, menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya agar selalu berhati-hati dalam menyimpan kendaraan dan biasakan di tempat yang aman serta gunakan kunci ganda, antisipasi pencurian ternak, serta giat ronda malam terus laksanakan karena dengan dilaksanakannya giat ronda malam dapat mengetahui situasi pada malam hari dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Jatigede langsung.


Editor "Nang obet

TerPopuler