Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Monitorinh Vaksin POLIO Bagian Pelayanan di wilayah Desa Binaannya -->

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Monitorinh Vaksin POLIO Bagian Pelayanan di wilayah Desa Binaannya

17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Desa Hegarmanah AIPTU SHARIF HIDAYAT bersama Bhabinsa Hegarmanah mulai pukul 08.30 wib s/d selesai bertempat di*Pos Yandu Merpati VI* Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Rabu, 17 Mei 2023 siang

Bhabinkamtibmas berkomunikasi dan berkoodinasi dengan Bidan Desa Hegarmanah untuk mempersiapkan kegiatan pemberian Vaksin POLIO tahap ke 2 di Pos Yandu Merpati VI lingkungan Rw 011 Desa Hegarmanh dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat. 

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas tidak lupa pula menyampaikan pesan harkamtibmas kepada pengunjung pos yandu yang akan hadir dan tidak perlu takut anaknya diberikan vaksin untuk mengobati bukan sebaliknya agar anak sehat, cerdas dan tangguh. "jelas Sharif H"

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor  bersama Bhabinsa melaksanakan kegiatan tiada hari tanpa Silaturahmi dengan Perangkat Desa maupun warga masyarakat Hegarmanah guna mempererat hubungan silaturahmi serta mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat Desa Hegarmanah serta menampung aspirasi masyarakat. "tambah Sharif H"

Ditempat terpisah, Kapolsek Jatinangor Polres  Sumedang AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman.

Sambang ini diperlukan untuk selalu memantau keadaan di masyarakat apa saja kendala kamtibmas yang harus dicarikan solusinya yang tepat, agar masyarakat merasakan pelayanan kepolisian yang dekat dengan masyarakat.


Editor "Nang obet

TerPopuler