Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Sambang dan Pendampingan Pelaksanaan Vaksin Polio Tahap 2 Diwilayah Rw,011 Desa Cisempur -->

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Sambang dan Pendampingan Pelaksanaan Vaksin Polio Tahap 2 Diwilayah Rw,011 Desa Cisempur

16 Mei 2023, Mei 16, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sumedang  - Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Bripka Epit Rudiansyah Melaksanakan Sambang dan Pendampingan Vaksin Polio tahap Ke 2 pada hari Selasa Siang 16/05/2023 yang bertempat di Perumahan TBM Rt.02 Rw.011 Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Dalam Giat kali ini Bhabinkamtibmas berkomunikasi dan berkoodinasi dengan Iskanah selaku ketua Posyandu Merak 09 untuk mempersiapkan kegiatan pemberian Vaksin Polio tahap ke 2 di lingkungan Rw 011 Desa Cisempur serta untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat. 

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas tidak lupa pula menyampaikan pesan harkamtibmas kepada pengunjung Posyandu yang akan hadir dan tidak perlu takut anaknya diberikan vaksin untuk mengobati bukan sebaliknya agar anak sehat, cerdas dan tangguh.

Adapun tujuan Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang dalam hal melaksanakan kegiatan tetsebut, tiada hari tanpa silaturahmi dengan Perangkat Desa Cisempur dan warga masyarakat Cisempur dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi serta mendengarkan akan Keluh Kesah Masyarakat Desa Cisempur serta menampung aspirasi warga masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jatinangor Polres  Sumedang AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman.

Sambang ini diperlukan untuk selalu memantau keadaan di masyarakat apa saja kendala kamtibmas yang harus dicarikan solusinya yang tepat, agar masyarakat merasakan pelayanan kepolisian yang dekat dengan masyarakat.


Editor "Nang obet

TerPopuler