Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Bersama Babinsa Sambang Dialogis Warga Binaan -->

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Bersama Babinsa Sambang Dialogis Warga Binaan

30 Mei 2023, Mei 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Jaga kondusifitas wilayah binaanya Bhabinkamtibmas Desa Sayang Polsek Jatinangor Polres Sumedang laksanakan sambang dan temu warga.


Bhabinkamtibmas Desa Sayang Bripka Yudha P bersama dengan Babinsa Desa sayang Sertu Dede H  melaksanakan sambang dialogis dengan Bpk. Ipunk selaku manager Asa Cafe, yang beralamat Dsn Caringin Rt 002 Rw 012 Desa. Sayang Kec. Jatinangor Kab. Sumedang
Selasa, 30 mei 2023


Dan di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor mengatakan “bahwa kegiatan sambang dialogis dan temu warga yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor bersama dengan Babinsa bertemu warganya, bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus menyerap informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas”.

Adapun pada kegiatan sambang dialogis ini BHABINKAMTIBMAS mengingatkan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan terutama kejahatan Pecurian & CURANMOR khususnya pada jam-jam rawan, agar selalu diingatkan kepada pemilik kendaraan diuntuk menggunakan kunci ganda / kunci pengaman lainya, Serta memakirkan kedaraanya diarea parkir toko yang sudah dilengkapi oleh kamera CCTV, agar mudah untuk mempermudah pengawasan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mundu mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas dengan menggiatkan kembali Siskamling dan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan”. Ujarnya melalui Kasi Humas Polsek Jatinangor "


Editor "Nang obet

TerPopuler