Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Pengamanan Acara Resepsi Khitanan Di Wilayah Desa Binaannya -->

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Pengamanan Acara Resepsi Khitanan Di Wilayah Desa Binaannya

17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Silaturahmi Kamtibmas salah satu nya merupakan program kerja Polri untuk menaikan Citra Polisi di tengah-tengah masyarakat. 

Bhabinkamtibmas Aiptu Sharif Hidayat bersama Bhabinsa Hegarmanah Melaksanakan sambang ke Resepsi Khitanan dari Saudara Iwan Ketua Rt Dusun Bojong Rengit Desa Hegarmanah dengan maksud mendekatkan Polri dengan Masyarakat, Rabu, 17/05/2023.

Sebagai bentuk pelayanan POLRI terhadap Masyarakat dengan tujuan menjalin hubungan Silaturahmi Kamtibmas yang baik antara Polri dengan Masyarakat yang Alhamdulillah ternyata kehadiran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh warga masyarakat serta tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut, dengan kehadiran Anggota Polsek Jatinangor Polres Sumedang dan Anggota Koramil Jatinangor pada kegiatan tersebut sehingga mereka merasa terlindungi, terayomi dan terlayani oleh kedatangan Bhabinmas Dan Bhabinsa. " ungkap Sharif H"

Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang AKP Dadang Sudiantoro.,S.H,. M.H di tempat lain mengatakan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sangat diharapkan kehadirannya di tengah masyarakat, tidak harus dalam kegiatan Kedinasan saja dalam Sambang Warga, tetapi dengan menghadiri kegiatan kemasyarakatan seperti Resepsi Khitanan, Pengajian dan kegiatan lainnya bisa menjadi momen penting yang sangat baik untuk pendekatan Kepolisian kepada masyarakat. 

Semakin diakui dan diharapkan kehadirannya oleh masyarakat hingga terjalin hubungan yang erat antara Bhabinkamtibmas, bhabinsa dengan Warga masyarakat di desa Binaannya. Karena ujung tombak di lapangan dalam Pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Jatinangor menjadi semakin epektif karena masyarakat sudah memiliki Kepercayaan dan rasa mencintai terhadap Anggota Polri. " ungkap Kapolsek "

Dengan pelayanan terhadap masyarakat tidak harus dengan duduk di belakang meja saja akan tetapi dengan cara Silaturahmi di kewilayahan lebih epektif dalam Program Harkamtibmas yang Dinamis. tutup Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro,. S.H,. M.H


Editor "Nang obet

TerPopuler