Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya -->

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya

24 Mei 2023, Mei 24, 2023
Pasang iklan




Aspirasi Jabar Polres Tasikmalaya Kabupaten - Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H. mendatangi pasar Rancabakung untuk bertemu dengan masyarakat, Rabu (24/05/23).

Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya Petugas mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Bripka Berni Noviana Haris, S.H. pada saat  patroli di pasar tradisional Desa Karangmekar Kecamatan Karagunggal Kabupaten Tasikmalaya memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang untuk berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu yang beredar di masyarakat baik yang ada di pasar maupun yang ada di pertokohan lainya, dengan harapan atas himbauan tersebut kesadaran setiap masyarakat akan semakin tumbuh dan baik.

Pelaksanaan patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Karangnunggal juga bisa secara langsung memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang di pasar, diharapkan Anggota Polri yang senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat seperti hari pasar maupun kegiatan lainya dapat memberikakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Karangnunggal, 24 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya 
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

TerPopuler