Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang melakukan Oprasi Bina Kusuma (OBK) Kepada Para Pelajar SMP -->

Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang melakukan Oprasi Bina Kusuma (OBK) Kepada Para Pelajar SMP

22 Mei 2023, Mei 22, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar KARAWANG - Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Demi memastikan situasi di wilayah aman kondusif, anggota kepolisian melaksanakan OBK, patroli prekat antisipasi 3C, dan gangguan keamanan dan ketertiban ke sejumlah Pelajar di SMPN 2 Pakisjaya Kecamatan Pakisjaya Karawang, Jawa Barat, Senin (22/5/23)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M.Si mengarahkan Kapolsek Pakisjaya, Iptu H. SUNARYO untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya, demi meneladani program CAKEP.

"Kami siap mengamankan situasi di malam hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.
"Petugas menyasar sejumlah objek vital seperti, SPBU, PT, Bank, dan minimarket," sambung IPTU H. SUNARYO.
Pasalnya, OBK, patroli prekat ini bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek IPTU H Sunaryo memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya untuk melaksanakan tugas OBK Serta patroli presisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah.

Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas.

"Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat," pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler