Bhabinkamtibmas Polsek Sodonghilir Aipda Rukmama melaksanakan Sambang di Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya -->

Bhabinkamtibmas Polsek Sodonghilir Aipda Rukmama melaksanakan Sambang di Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya

25 Mei 2023, Mei 25, 2023
Pasang iklan




Aspirasi jabar Polres Tasikmalaya Kabupaten - Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang bersinergi Bhabinkamtibmas Desa Sodonghilir Polsek Sodonghilir Aipda Rukmana melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Sekdes Desa Sodonghilir Jajang Kurnia. Sh, beserta perangkat Desa, Kamis (25/05/2023).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan  Sekdes dan perangkat Desa serta berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang Harkamtibmas.

"Kegiatan sambang ini adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian Sektor Sodonghilir yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat," ujar Aipda Rukmana

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke desa binaan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi Kamtibmas di masyarakat, sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga bisa mendapat informasi terkini yang berkembang di desa.


Sodonghilir, 25 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

TerPopuler