-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkantibmas desa suka sukur Polsek Cisayong sambang ke kantor desa sekaligus memberikan himbauan dan pesan kamtibmas

3 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T11:10:05Z
  
 Polres Tasikmalaya kota Polda jabar


Aspirasi.Jabar||Tasikmalaya kota-Babhinkamtibmas Ds. Sukasukur Aipda Joko Suranto melaksanakan giat sambang warga  Memberikan himbauan dan pesan kamtibmas di di wilayah Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Rabu (3/05/2023)  

- Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas desa Suka sukur Polsek Cisayong Memberikan himbauan  pada staf desa Serta menyampaikan  Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota"BEBEJA KA POLRES"Di Nomor 081119110110
Siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat. bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.

Kapolres Tasikmakaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP H.AJAT SUDRAJAT mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat di rasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ," ungkap nya

Menurut nya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya,.

Editor.Edi 
×
Berita Terbaru Update