CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK SUKASARI LAKUKAN PATROLI KRYD -->

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK SUKASARI LAKUKAN PATROLI KRYD

7 Mei 2023, Mei 07, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, Unit Samapta Polsek Sukasari Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu (07/05/2023).

Giat ini dilakukan oleh Ba Unit Samapta Polsek Sukasari Polres Sumedang Bripka Atep,  melaksanakan Patroli KRYD di wilayah Hukum Polsek Sukasari dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukasari.

Kegiatan Patroli KRYD ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Sukasari, dengan mengunjungi Pangkalan Ojeg sukasari  Unit Samapta melaksanakan dialogis ke warga masyarakat yang ada di lingkungan agar selalu menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif di Lingkungannya. "pungkas" Atep

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN,S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Sukasari IPTU JOKO DWI HARYONO S.H.,M.M. mengatakan bahwa kegiatan Patroli KRYD dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,"ungkapnya"

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, "pungkas" Joko


Editor "Nang obet

TerPopuler