Ciptakan Kenyaman Polisi Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat -->

Ciptakan Kenyaman Polisi Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

24 Mei 2023, Mei 24, 2023
Pasang iklan



Asiparsi Jabar || Karawang - Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan Jajaran Kapolsek, berikan Yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya keamanan Yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, khususnya bagi masyarakay yang akan mengadakan acara keramaian.

Demikian pula yang dilakukan oleh Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani bersama Kanit Binmas Polsek Purwasari Apida Yogi Eko N yang melakukan silaturahmi ke masyarakat membicarakan kegiatan masyarakat. Rabu, (24/5/23).

Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani mewakili Kapolres Karawang menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya, kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

"Hadirnya POLRI ditengah masyarakat untuk menjaga keamanan, sehingga acara yang dilaksanakan pada saat ini dapat berjalan dengan baik,aman, dan lancar," pungkasnya.

TerPopuler