Danramil dan Kapolsek beri Pembinaan Anggota Linmas Parungpanjang -->

Danramil dan Kapolsek beri Pembinaan Anggota Linmas Parungpanjang

25 Mei 2023, Mei 25, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Bertempat di aula kantor camat Parungpanjang telah diadakan pembinaan kesatuan dan persatuan bangsa bagi anggota linmas se kecamatan Parungpanjang. Acara yang berlansung pada Kamis, 25 Mei 2023 ini memberikan pembinaan materi tentang tupoksi satlinmas juga memberikan arahan untuk persiapan pemilu yang akan datang pada 2024.

Dalam pembinaannya, kapolsek Parungpanjang Akp Dr. Suharto .SH.MH menyampaikan “kesiapsiagaan linmas untuk menjaga lingkungannya masing-masing”. Suharto juga menambhakan bahwa “kedepannya linmas diharapkan dapat bekerja sama dengan babinsa, babinkamtibmas, kepala desa dan bitwil dari kecamatan agar dapat mengarahkan tingkah laku,  perilaku bisa melayani masyarakat di desanya dengan baik dan keberadaan linmas cukup dirasakan oleh warga di tempat itu. 

Sementara itu Danramil Parungpanjang, Kapt. Inf. Mulyadi yang dalam pembinannya diwakili oleh TUUT Koramil Parungpanjang mengharapkan agar para linmas ini betul-betul memahami tugas dan fungsinya sebagai linmas yang ada di desa binaan masing-masing. Mulyadi menambahkan bahwa pembekalan ini juga bertujuan untuk persiapan menjelang pemilu 2024. Dalam kesempatan itu juga disampaikan agar para kepala desa agar para linmas benar-benar diberdayakan dan dimaksimalkan. 

Pembekalan linmas yang diwakili oleh dua orang anggota linmas tiap desa ini diingatkan agar segera mendaftarkan keanggotaan linmas ke app Satlinmas Kemendagri.

Editor : david




TerPopuler