Demi Menjaga Situasi Kamtibmas, Polsek Cisarua Gencarkan Giat Patroli -->

Demi Menjaga Situasi Kamtibmas, Polsek Cisarua Gencarkan Giat Patroli

19 Mei 2023, Mei 19, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar anggota Polsek Cisarua melaksanakan patroli rutin pada akhir pekan, Jumat (19/05/2023).

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Cisarua mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli rutin Polsek Cisarua menggunakan kendaraan R4 ini bertujuan meminimalisir potensi timbulnya gangguan Kamtibmas.

Bripka Hendra mengatakan bahwa Patroli ini dilakukan di beberapa tempat di wilayah Polsek Cisarua seperti alun-alun, kantor pemerintahan, pom bensin mini, minimarket, pemukiman warga dan wilayah rawan lainnya yang terdapat kegiatan masyarakat. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, guna tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cisarua serta mengajak kepada masyarakat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana”, tegasnya.

“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi nomor telepon Kapolsek, Bhabinkamtibmas yang sudah disebar melalui Bhabinkamtibmas masing masing maupun Call Center 110." Tambah Bripka Hendra pada saat melaksanakan patroli.


Editor "Nang obet

TerPopuler