Demi Terciptanya Situasi Yang Kondusif, Anggota Polsek Ganeas Laksanakan Giat Kryd Siang Antisipasi C3 (Curat, Curas Dan Curanmor) -->

Demi Terciptanya Situasi Yang Kondusif, Anggota Polsek Ganeas Laksanakan Giat Kryd Siang Antisipasi C3 (Curat, Curas Dan Curanmor)

22 Mei 2023, Mei 22, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Dalam rangka menjaga kamtibmas wilayah Polsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar, anggota piket Aiptu Yusup Rohimin dan Bripka Heri Mulyana melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari mendatangi tempat tempat rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang. Senin (22/05/2023).

Adapun sasaran kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor ( C3 ) di Wilayah Hukum polsek Ganeas Polres Sumedang dan menyambangi warga senantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan dan himbauan Antisipasi musim penghujan banjir & longsor dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah Kec. Ganeas Kab Sumedang".


Editor " Nang obet

TerPopuler