Forum Konsultasi Publik,(FKP) Verifikasi Program Satu data Perlindungan Sosial dan Pemerdayaan Masyarakat -->

Forum Konsultasi Publik,(FKP) Verifikasi Program Satu data Perlindungan Sosial dan Pemerdayaan Masyarakat

17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Cimanggung Polres Sumedang Bripka Tri Widodo, bersama Babinsa Sertu Ahmad Nursalam, Melaksanakan giat menghadiri Musyawarah verifikasi Pendataan Regristrasi Sosial dan Ekonomi(REGSOSEK) masyarakat warga Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Rabu (17/05/2023).

Kegiatan Musyawarah Tersebut di laksanakan di Aula Desa Sukadana, dan dihadiri, Kepala Desa Sukadana, "Ketua Rt dari Rw 07,08,09, "Fasilisator  Dadan Sutisna, "Asisten Fasilitator 1 Dodi hendiandi, "Asisten Fasilitator 2 Dewa, "Admin Fasilitator Temi Sunjaya dan hadir juga Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Sukadana. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Cimanggung melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas, kepada Ketua Rt agar secara obyektif melakukan pendatan sesuai dengan kriteria yang di sampaikan team pasilitator serta kepada ketua Rt ,agar saling berkordinasi menanyakan pada fasilitator apabila ada yang kurang faham dalam pelaksanan pendatan warga. 

Kegiatan tersebut guna terjalinnya silaturahmi antara TNI-POLRI dengan warga masyarakat dan juga terciptanya rasa aman, nyaman dan tertib serta kondusif.


Editor "Nang obet

TerPopuler