Gabungan TNI POLRI Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Melakukan Pengamanan Di Gereja-Gereja -->

Gabungan TNI POLRI Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Melakukan Pengamanan Di Gereja-Gereja

18 Mei 2023, Mei 18, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar||BANJAR - Personil Gabungan TNI & POLRI Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Pagi ini memberikan pelayanan pengamanan di Gereja Bethel Tabernakel Kelurahan  Mekarsari Kecamatan. Banjar Kota Banjar dan di Gereja Pantekosta Kelurahan  Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar. Kamis (18/05/2023).

Dalam kegiatan kali, personil gabungan TNI & POLRI melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian dalam rangka Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus di wilayah Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Pendeta Timottius adalah pendeta yang pimpin pelaksanaan ibadah di Gereja Bethel Tabernakel dan Pendeta Mosses yang pimpin pelaksanaan kegiatan ibadah di Gereja Pentekosta.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjar KOMPOL Sudi Hartono.,S.Sos mengatakan " bahwa Pengamanan gereja dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah".

Lebih lanjut Kapolsek Banjar menambahkan, "Kami menghimbau kepada Para jemaat agar mengunci ganda saat memarkirkan kendaraannya".

"Kami lakukan pengamanan demi menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Banjar dalam hal beribadah" pungkas nya.


#PolresBanjarPoldaJabar

Editor.Edi S

TerPopuler