Jalin Silaturahmi, Personil Polsek Cisitu Laksanakan Giat Polisi RW -->

Jalin Silaturahmi, Personil Polsek Cisitu Laksanakan Giat Polisi RW

23 Mei 2023, Mei 23, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Anggota Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA Agus Dedey Selaku Petugas Polisi RW 06 Desa Cinangsi Melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Sambang dengan Ketua RW.06 di seputaran Desa Cinangsi RW.06 Kecamatan Cisitu Kabupaten Cisitu, Selasa (23/05/2023).

Kegiatan Silaturahmi dan Sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cisitu AIPDA Agus Dedey, merupakan salah satu bentuk untuk mempererat silaturahmi serta komunikasi dalam rangka menyerap informasi dan keluhan warga dalam hal keamanan dan gangguan lainnya.

Kegiatan Polisi RW tersebut merupakan program pimpinan yang harus dilaksanakan oleh masing-masing anggota Polres Cisitu.

Pada kegiatan Silaturahmi dan Sambang tersebut Anggota Polsek Cisitu menyampaikan pesan kamtibmas apabila ada gangguan atau potensi yang mengganggu kenyamanan dan keamanan di wilayah kita agar segera untuk melaporkan ke polsek Cisitu dan warga masyarakat serta tetap selalu menjaga keselamatan dan keamanan diri maupun barang - barang berharga.


Editor "Nang obet

TerPopuler