Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Monitoring Pelaksanaan SUB PIN ( Pekan Imunisasi Nasional) Polio Tahap II Pada Balita Di Dusun Cidomas, Sinarasa, Cibugel Desa Cibugel -->

Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Monitoring Pelaksanaan SUB PIN ( Pekan Imunisasi Nasional) Polio Tahap II Pada Balita Di Dusun Cidomas, Sinarasa, Cibugel Desa Cibugel

19 Mei 2023, Mei 19, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bertempat di dsn Cidomas, Sirnarasa, cibugel desa Cibugel Kec. Cibugel telah dilaksanakan kegiatan SUB PIN (Pekan Imunisasi Nasional ) POLIO Tahap Il, oleh Team UPTD Puskesmas Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kepala desa Cibugel, Team UPTD Puskesmas Kecamatan Cibugel, Kanit Binmas Aipda M Wahid Nuryanto, Bhabinkamtibmas Desa jayamekar briptu Trisna bayu pratama, Para Kader Posyandu Desa Cibugel serta Para peserta orang tua dan Balita yang melaksanakan PIN.

Adapun yang melaksanakan PIN Polio hari Jum'at tanggal 19/05/2023 dengan sasaran se-Desa Cibugel sebanyak 120 Orang dan untuk anak balita yang hari sekarang tidak melaksanakan PIN Polio akan dilakukan penyisiran ke rumahnya, dan untuk balita yang menderita sakit atau yang dalam masa pengobatan tidak dilakukan PIN Polio.

Adapun maksud dan tujuan Kegiatan PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio merupakan program pemerintah Nasional yang harus kita sukseskan guna mencegah terjadinya penyakit Polio.


Editor "Nang obet

TerPopuler