KANIT BINMAS POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG SAMBANG DESA GUNA MEMANTAU SITUASI KAMTIBMAS -->

KANIT BINMAS POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG SAMBANG DESA GUNA MEMANTAU SITUASI KAMTIBMAS

8 Mei 2023, Mei 08, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Aipda M Wahid Nuryanto bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli sambang kunjung ke wilayah Desa Cibugel, hal ini sebagai jadwal giat rutinitas Kanit Binmas untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cibugel, Minggu (07/05 2022). 

Dalam kesempatan Kali ini Aipda M Wahid sambang keasyarakat desa Cibugel dan pada kesempatan tersebut Kanit Binmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada  Masyarakat terkait untuk selalu waspada terhadap lingkungan  sekitar, waspada berita hoax. 

Patroti Sambang Desa ini adalah upaya Polri untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum. 

“Dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk menyerap informasi dan keluh kesah serta masyarakat dalam menjaga dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan” Pungkas Aipda M Wahid. 


Editor "Nang obet

TerPopuler