Kanit Binmas Polsek Cisarua Sambangi Dan Silaturahmi Kepada Kepala Sekolah Sdn Ciuyah I -->

Kanit Binmas Polsek Cisarua Sambangi Dan Silaturahmi Kepada Kepala Sekolah Sdn Ciuyah I

10 Mei 2023, Mei 10, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kanit Binmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu M. Rizal Sajili melaksanakan kegiatan sambang dan Sosialisai kamtibmas di SDN Ciuyah I Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, Rabu (10/05/2023).

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas Aiptu M. Rizal Sajili didampingi Kepala Sekolah SDN Ciuyah I menyampaikan informasi kepada pihak sekolah untuk turut serta membantu pihak Kepolisian Sektor Cisarua dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama di lingkungan Sekolah. 

Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Ipda Epi Yuhana, S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin hubungan dengan pihak sekolah demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Bersinergi dengan pihak sekolah, sampaikan informasi kamtibmas kepada para guru dan siswa”, ujarnya.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Cisarua Polres Sumedang juga memghimbau kepada pihak sekolah untuk memperhatikan pedagang yang berada di lingkungan sekolah, jangan sampai para siswa mengkonsumsi makanan yang dapat membahayakan.

Kanit Binmas menambahkan, kegiatan ini sebagai upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang.


Editor "Nang obet

TerPopuler