Kanit Samapta Polsek Cibugel Polres Sumedang Laksanakan Patroli Dialogis -->

Kanit Samapta Polsek Cibugel Polres Sumedang Laksanakan Patroli Dialogis

17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Kanit Samapta Polsek Cibugel Polres Sumedang IPDA Abdul Satar melaksanakan Patroli Dialogis dan Himbauan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Buanamekar Kecamatan Cibugei Kabupaten Sumedang , Rabu(17/05/2023).

Hal ini dilakukan oleh Polsek Cibugel dengan tujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Cibugel, tidak hanya mengunjungi Perkantoran, Kanit Samapta juga Patroli dialogis ke warung warung dan, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Karntibmas dan obyek obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman


Editor " Nang obet

TerPopuler