Kapolres Banjar bersama GMNI Kota Banjar, Jenguk dan Antar Warga ke Rumah Sakit -->

Kapolres Banjar bersama GMNI Kota Banjar, Jenguk dan Antar Warga ke Rumah Sakit

20 Mei 2023, Mei 20, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama GMNI Kota Banjar menjenguk warga satu warga Lingkungan Banjarkolot Banjar Ibu Siti yang menderita sakit. (20/05/2023)

Informasi berasal dari salah satu kader GMNI yang merupakan tetangganya menderita sakit sudah lama.

"Ya ini berawal dari informasi salah satu Kader GMNI bahwa tetangganya Ibu Siti ini sudah lama sakit." ucap Kapolres Banjar.

Selanjutnya Kapolres Banjar melalui Kasat Lantas AKP Yudiono,S.Sos.,M.M. menghubungi Dokkes Polres Banjar untuk mengecek kondisi kesehatannya.

"Setelah Tim Dokkes Kami mengecek, warga tersebut harus dilakukan pengecekan lebih lanjut di rumah sakit. Akhirnya Dokkes membawa Ibu Siti ke RSUD Banjar" lanjut Kapolres Banjar.

Sementara itu Kasi Dokkes Polres Banjar Bripka Gaga Topan, S.H. mengatakan menurut keterangan keluarga bahwa Ibu Siti menderia kanker payudara. Berawal dari tangannya mengalami bengkak.

Kemudian keluarga sempat membawa Ibu Siti ke Puskesmas, namun tidak ada perubahan yang signifikan, selanjutnya memeriksa ke dokter spesialis dalam dan spesialis bedah lalu cek lab. Dokter mendiagnosa menyatakan Ibu Siti menderita penyakit tersebut.

"Sama-sama Kita tunggu hasil pengecekan selanjutnya dari RSUD Kota Banjar, semoga Ibu Siti dapat pulih seperti sedia kala" pungkas Kapolres Banjar.

Editor.Edi S

TerPopuler