Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Gelat Jum'at Curhat Denga Ibu-Ibu Yang Selesai Laksanakan PIN Polio Anaknya -->

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Gelat Jum'at Curhat Denga Ibu-Ibu Yang Selesai Laksanakan PIN Polio Anaknya

19 Mei 2023, Mei 19, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Dengarkan langsung beragam curahan hati dan keluhan masyarakat, Polsek Cibugel Polres Sumedang menggelar program Jumat Curhat sebagai wadah menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat dengan bertatap muka langsung.

Kegiatan Jum'at Curhat kali ini mendengarkan keluhan dari Ibu ibu yang selesai laksanakan pin polio anaknya di Desa Cibugek KecKecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, tentang info maraknya penculikan anak baik dari mulut ke mulut maupun dari media sosial yang mana info tersebut sangat meresahkan khususnya bagi ibu ibu yang mempunyai anak kecil.

Selain itu ibu ibu juga menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas lebih mendekatkan lagi seperti sambang ke rumah rumah, berikan juga himbauan kepada masyarakat agar lebih giat ronda malam.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengucapkan terima kasih sudah memberikan info terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Cibugel, Jum'at (19/05/2023).

Kapolsek juga mengimbau kepada para ibu ibu yang memiliki anak kecil untuk selalu mengawasi anak anaknya dan lebih bijak dalam menggunakan media sosial atau medsos, jangan mudah percaya kepada berita yang belum jelas kebenarannya.


Editor "Nang obet

TerPopuler