Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Hadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Tingkat Kecamatan -->

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Hadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Tingkat Kecamatan

31 Mei 2023, Mei 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bertempat di Aula Kecamatan Cibugel Kab. Sumedang Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman menghadiri kegiatan forum koordinasi pimpinan tingkat kecamatan. Rabu (31/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cibugel Drs. H. Nuryadin, M.Si, Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman dan seluruh kepala Desa Sekecamatan Cibugel dan bhabinkamtibmas Desa Cibugel Bripka Enddy Suhendy.

Kapolsek mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat jalinan komunikasi dan koordinasi dengan harapan dapat menunjang pelaksanaan tugas forum koordinasi pimpinan di tingkat Kecamatan (Forkopimcam).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cibugel mengajak semua unsur berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga Masyarakat, diharapkan sinergitas semua pihak bisa lebih di tingkatkan guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Cibugel.ujar nya.

Lebih lanjut Kapolsek berpesan untuk bersama-sama selalu waspada terhadap bahaya gangguan kamtibmas.

Polri mengajak untuk ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Cibugel Polres Sumedang,pungkas nya.


Editor "Nang obet

TerPopuler