Kapolsek Cimanggng Kompol Karyaman, D.,S.H.,M.H Pimpin Langsung Patroy Di Wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang -->

Kapolsek Cimanggng Kompol Karyaman, D.,S.H.,M.H Pimpin Langsung Patroy Di Wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang

16 Mei 2023, Mei 16, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Unit Samapta Polsek Cimangung Polres Sumedang Polda Jabar,Selasa (16/05/2023).

Pelaksana KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas di Siang hari tersebut di laksanakan langsung oleh Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman, D.,S.H.,M.H serta P.S Panitia 2 Samapta Aipda Asep Supriatna. 

Untuk Kegiatan dilaksanakan di Sekitar perumahan Alam Asri Desa Sindangpakuon di wilayah kantor Scurity Perumahan.

Melaksanakan Patroli Mobiling disekitar Desa Sukadana guna meminimalisir terjadinya Tindak Kriminal dan gangguan Kamtibmas khususnya aksi premanisme.

Melaksanakan himbauan kepada scurity dan warga masyarakat sekitar Desa Sindangpakuon untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, hindari mengkonsumsi Miras dan Obat obatan terlarang serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian bilamans terdapat situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi.

Mencegah terjadinya Tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas khususnya aksi Premanisme, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekitar Desa Sukadana.

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung  Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.


Editor "Nang obet

TerPopuler