Kasdim 1409/Gowa Pimpin Apel Kembali Cuti Lebaran 1444/H -->

Kasdim 1409/Gowa Pimpin Apel Kembali Cuti Lebaran 1444/H

1 Mei 2023, Mei 01, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Gowa - Pastikan keamanan personil pasca cuti Lebaran 1444/H 
Mayor Inf Eko Sulistiono (Kasdim 1409/Gowa ) Pimpin apel bersama diLapangan Apel Kodim 1409/Gowa jl.Sultan Hasanuddin Kel.Pandang Pandang Kec.Somba  Opu Kab.Gowa. Senin (01 Mei 2023).

Dalam kesempatan nya Kasdim 1409/Gowa menyampaikan terimakasih atas ketepatan waktu dalam pelaksanaan apel kembali cuti serta tidak melakukan pelanggaran selama pelaksanaan cuti. Selain itu Mayor Inf Eko Sulistiono menyampaikan, "masih dalam suasana Lebaran ini atas nama pribadi Sebagai manusia biasa kami mohon maaf atas kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja  minal aidzin walfaidzin".

Kasdim 1409/Gowa menambahkan "setelah kembali melaksanakan cuti  bersama, segera refresh kembali  mindset kita untuk  bertugas dilingkungan Kodim Gowa, pekerjaan yang tertunda selama melaksanakan cuti agar segera diselesaikan  sehingga tidak menumpuk. Selain itu untuk Babinsa diwilayah agar tetap menjalin silaturahmi dengan warga binaan, untuk kepentingan rakyat gunakan potensi yang kita miliki dalam membangun dan memajukan wilayah yang menjadi tanggung jawab kita sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat".Ujar Kasdim 

Dalam kesempatan apel kembali cuti lebaran, Mayor Inf Eko Sulistiono (Kasdim 1409/Gowa ) didampingi sejumlah Perwira Staf Serta Jajaran Danramil Kodim 1409/Gowa.


Pewarta"Eris

TerPopuler