Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Unit Samapta Polsek Cimanggung -->

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Unit Samapta Polsek Cimanggung

24 Mei 2023, Mei 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Giat KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Unit Samapta Polsek Cimangung Polres Sumedang Polda Jabar, Rabu (24/05/2023).

Adapun Anggota Pelaksana yang terlibat  Banit Samapta Bripka Asep R., Banit Samapta Bripka Irvan Egi., Banit Samapta Bripka Jansen

Untuk Giat Patroli Mobiling tersebut di laksanakan Wilayah Desa Sindangpakuon, dengan memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat Desa Sindangpakuon.

Melaksanakan Patroli Mobiling disekitar Desa Sindangpakuon guna meminimalisir terjadinya Tindak Kriminal dan gangguan Kamtibmas khususnya aksi premanisme. Melaksanakan himbauan kepada para security yang sedang bertugas.

Mencegah terjadinya Tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas khususnya aksi Premanisme. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekitar Desa Sindangpakuon.

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung  Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.


Editor "Nang obet

TerPopuler