KIZI TNI KONGA XX-T MENERIMA KUNJUNGAN TIM VERIFIKASI DARI PMPP TNI -->

KIZI TNI KONGA XX-T MENERIMA KUNJUNGAN TIM VERIFIKASI DARI PMPP TNI

27 Mei 2023, Mei 27, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Mavivi - Tim Verifikasi Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI yang dipimpin oleh Dirbinren PMPP TNI, Kolonel Adm Victor R. C. J. George, S.IP., MPACS., MMA., didampingi Dirbinops PMPP TNI, Kol Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E., M.M., Letkol Kal Eka Judiantoro, A.Md. Kabagmat Ditbinlog, Mayor Arh Kusuma Ardianto, S.I.P. Kabagops Ditbinops, Mayor Arm Erwin Suntoro Kasubbag Danasus Ditbinren melaksanakan Verifikasi Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-T MONUSCO, bertempat di Bumi Nusantara Camp Mavivi, Democratic Republik Congo (DRC), Jumat 26/05/2023


Dalam kesempatan tersebut Komandan Satgas Letkol Czi Khaidir Ilham S.H. mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi dan siap menerima kunjungan Tim Verifikasi dalam memberikan dukungan sepenuhnya berkaitan data informasi yang dibutuhkan selama melaksanakan Verifikasi di Bumi Nusantara Camp, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif. 


Kegiatan Verifikasi yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2023 bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi nyata alat berat zeni dan materiil yg digunakan oleh Satgas, sekaligus mengecek memorandum serah terima dari Satgas XX-S ke Satgas XX-T, "Hal ini tentunya guna menjamin kelancaran kesiapan Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco, sehingga satgas dapat beroperasional secara optimal.


Dihari terakhir Ketua Tim Verifikasi, Dirbinren PMPP TNI menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota satgas, "Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, pahami betul bahwasannya misi ini tidak hanya terkait pada aspek militer, tetapi juga meliputi aspek diplomasi dan kebudayaan. 

Tugas yang diemban prajurit adalah sebagai duta bangsa, patuhi segala bentuk peraturan yang telah ditetapkan di daerah operasi, dan tidak lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam bertugas.

Untuk mendukung pencapaian tugas pokok Satgas Kompi Zeni Kontingen Garuda XX-T Monusco serta mengingatkan personel satgas jangan ada pelanggaran dan jangan ada membawah barang-barang ilegal, ujarnya


Pewarta "Eris

TerPopuler