Koharmatau Adakan Ceramah Psikologi -->

Koharmatau Adakan Ceramah Psikologi

17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Pasang iklan


Bandung-Koharmatau. Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Koharmatau) bekerja sama dengan tim psikologi I Know You mengadakan ceramah psikologi bertempat di Gedung Budiarjo Makoharmatau dengan mengambil tema “Tentara Sukses Mulia”. Rabu ( 17/5/2023). Diikuti oleh personel Koharmatau dan Depo Pemeliharaan (Depohar) jajaran wilayah barat baik secara tatap muka maupun virtual.


Ceramah Psikologi diikuti oleh 320 orang diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan oleh Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., ceramah psikologi oleh DR. (HC) Hidayati Nurrokhmah, S. Psi. dengan inti materi yaitu pasangan harmonis, beri cinta sesuai kebutuhan, pahami diri dan peran sesuai gender. Kegiatan diteruskan denga tanya jawab ditutup dengan foto bersama.


Dengan diadakan ceramah psikologi ini diharapkan personel Koharmatau dan Depohar jajaran mendapatkan pelajaran yang berharga dengan materi tersebut sehingga dapat meningkatkan motivasi dalam bertugas dan berkarya serta menjadi pelajaran yang berharga untuk terus berbakti dan mengabdi kepada TNI Angkatan Udara. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Koharmatau Marsekal Pertama TNI Christian Syahmo, S.T., para Direktur Koharmatau, para pejabat Koharmatau, Dandepohar 10, Dandepohar 40, Dandepohar 70 serta Dandepohar 90. (Pen Koharmatau).

TerPopuler