Konsulidasi Relawan Jokowi dan Ganjar Pranowo Menghadapi Eskalasi Pemilihan Presiden 2024. -->

Konsulidasi Relawan Jokowi dan Ganjar Pranowo Menghadapi Eskalasi Pemilihan Presiden 2024.

16 Mei 2023, Mei 16, 2023
Pasang iklan




Aspirasi jabar||Jakarta-Menghadapi eskalasi Pemilihan Presiden 2024, relawan Jokowi dan Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi untuk mengamankan kemenangan Ganjar Pranowo, Minggu (14/5/2023).

Budi Hermansyah selaku Ketua Barikade 98 serta penggagas acara konsolidasi relawan Jokowi dan Ganjar Pranowo yang bertemakan “Jokowi for Ganjar, Urun Rembuk Relawan” yang digelar di Hotel Augusta Surapati, Budi Hermansyah menyebutkan konsoidasi itu dihadiri oleh 63 Elemen relawan Ganjar Pranowo yang baru dideklarasikan.

Budi mengatakan bahwa meski kedua kubu relawan ini bersatu, namun pihaknya tidak berniat meleburkan kedua kubu relawan menjadi satu. Alasannya, ia ingin entitas relawan Jokowi tetap dan kini disatukan denan entitas relawan Ganjar Pranowo

“Yang jelas kami ingin kedua entitas ini sama-sama berjuang, bergerak sama-sama memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 satu kali putaran,” ujar Budi.

Budi menyebutkan bahwa penggabungan dua relawan besar Jokowi dan Ganjar Pranowo akan membuat pihaknya merasa semakin optimistis bisa merebut target kemenangan.

Budi menyebutkan pada Pilpres 2019 dimana Jokowi yang diusung PDIP mampu meraih 42 persen suara di Jabar, membuat pihaknya semakin optimistis bahwa dengan sosok Ganjar Pranowo, angka itu akan bertambah besar.

“Karena pada relawan yang baru muncul saat ini banyak sekali amunisi atau merupakan sumberdaya-sumberdaya baru yang kemarin bukan merupakan tim atau relawan kemenangan Jokowi. Mereka benar-benar pure yang tadinya mereka ada dimana , kini berinisiatif gabung memenangkan Pak Ganjar,” ujarnya.

Aliansi relawan pendukung Ganjar Pranowo Prov Jabar  berjumlah 63 (enam puluh tiga)  yang tergabung dalam Aliansi Jokowi For Ganjar berkomitmen menjaga kondusifitas selama proses pentahapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 baik Pileg maupun pentahapan Pilpres serta Pasca pelaksanaan ajang pesta demokrasi, dengan harapan sukses pemilu adalah sukses kita bersama, dengan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Menambahkan diantara elemen anak bangsa kita menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta menghindari potensi yang menyebabkan perpecahan walau diantara elemen anak bangsa terjadi perbedaan pilihan namun tetap menjaga hati dan Kepala yang dingin demi utuhnya NKRI yang sama-sama kita cintai bersama (Yopi)

Editor Edi S

TerPopuler