Menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik di Kelurahan Sukamjukidul Kelurahan Sukamaju kidul -->

Menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik di Kelurahan Sukamjukidul Kelurahan Sukamaju kidul

3 Mei 2023, Mei 03, 2023
Pasang iklan
  
 Polres Tasikmalaya kota Polda jabar


Aspirasi.Jabar||Tasikmalaya Kota-Sinergitas TNI-POLRI, 3 Pilar Muspikel. Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AIPDA ENDANG S Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamaju kidul bersama Lurah Ibu Hj.Yanti dan Babinsa Pelda Mudakir menghadiri FORUM KONSULTASI PUBLIK Dengan Tema PENDATAAN AWAL REGISTRASI SOSIAL EKONOMI ( REGSOSEK) Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat bertempat di Gor Kelurahan Sukamaju kidul Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K. Melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H IWAN S.IP. Sinergitas TNI-POLRI merupakan suatu kekuatan negara yang harus di pertahankan dalam menjaga kedaulatan negara dari segala ancaman dan gangguan, Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah masyarakat sangat berperan membantu Pemerintah dalam Membantu Program Pemerintah agar Terlaksana dan Tepat Sasaran.

Pada kesempatan yang sama , Kapolsek Indihiang menuturkan bahwa agar personil Bhabinkamtibmas Selalu Hadir di tengah tengah masyarakat dan Ikut Dalam Kegiatan di wilayah binaannya agar Selalu Menyerap Informasi dari Masyarakat akan perkembangan Kamtibmas. 
Rabu, 03/05/2023.

Editor.Edi S

TerPopuler