PATROLI SINERGITAS TNI-POLRI DIGELAR GUNA CIPTAKAN HARKAMTIBMAS YANG MANTAP DI POLSEK PAGERAGEUNG -->

PATROLI SINERGITAS TNI-POLRI DIGELAR GUNA CIPTAKAN HARKAMTIBMAS YANG MANTAP DI POLSEK PAGERAGEUNG

1 Mei 2023, Mei 01, 2023
Pasang iklan
   
   Polres Tasikmalaya kota Polda jabar

Aspirasi.Jabar||Tasikmakaya.Kota-Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif di malam Minggu Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polsek Pagerageung Menggelar Patroli bersama Sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polsek pagerageung Tasikmalaya Kota. 
Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Pagerageung dan Koramil pagerageung

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek pagetageung SKP ASEP NURJAMAN menjelaskan bahwa Patroli Malam Minggu ini digelar bersama dalam rangka meningkatkan Sinergi Antara TNI-Polri dan Demi terciptanya Rasa Aman di Lingkungan Masyarakat, juga meningkatkan keberadaan Aparatur Negara ditengah Masyarakat.
"Patroli ini sengaja digelar dengan menyelusuri area area Perumahan penduduk yang dimungkinkan masih ditinggal Mudik Penghuninya dan belum kembali ke rumahnya, juga menyambangi warga masyarakat yang sedang berpartisipasi melalui Poskamling di wilayahnya, ini semua bertujuan menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban bersama di Masyarakat," Jelasnya.

Dalam Kegiatan Patroli malam Minggu ini Kami team Patroli menyelusuri jalan jalan yang biasa dipergunakan oleh anak anak muda melaksanakan Aksi kebut kebutan dengan menggunakan kendaraan berknalpot Bising, dan sesekali melakukan Standby di titik titik tertentu untuk mengantisipasi  hal hal yang tidak diinginkan bersama.
"Patroli sinergitas TNI-Polri ini sangat efektif dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparatur pemerintah dan menjaga serta memelihara keamanan bersama di wilayah hukum Polsek Pagerageung." Tambah Kapolsek.

Editor Edi S

TerPopuler