Pengamanan Giat Ibadah Kebaktian GPPsS Batu Penjuru Di Rumah Ibadah Perum Putrako -->

Pengamanan Giat Ibadah Kebaktian GPPsS Batu Penjuru Di Rumah Ibadah Perum Putrako

14 Mei 2023, Mei 14, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bertempat di Rumah  Puteraco Blok C4 No. 4-5 Rt. 05/04 Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang dilaksanakan giat ibadah kebaktian rutin hari Minggu pagi oleh jemaat GPPS Batu Penjuru.

Kegiatan dipimpin oleh Pendeta Larmin Manurung dengan tema yang disampaikan dalam giat tersebut adalah ," YANG TUHAN YESUS LAKUKAN 40 HARI SETELAH KEBANGKITANNYA," Adapun jumlah jemaat yang hadir 25 ( Dua Lima ) orang yang terdiri dari anak-anak dan Dewasa.

Untuk Susunan acara dalam giat tersebut, Pembukaan, Puji-Pujian, Siraman Rohani, Do'a, Penutupan

Untuk Anggota yang melaksanakan pengamanan dari Personil Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar diantaranya, Aipda Agus S (Ps Panis 3 Samapta Polsek Cimanggung), Bripka M Giant P ( Babinmas Polsek Cimanggung ) dan Bripka Dadan H ( IK Polsek Cimanggung ). 

Bahwa Pengamanan kegiatan ibadah kebaktian hari Minggu pagi ummat Kristiani di rumah ibadah GPPS Batu Penjuru di pandang perlu dilakukan pengamanan oleh Personel Polsek Cimanggung untuk yang terbuka dan tertutup untuk menjaga Hal Yang Tidak di inginkan.

Dalam pelaksanaan ibadah tersebut menghimbau tetap prosedur penerapan protokol kesehatan dilakukan oleh pihak pengurus rumah ibadah GPPS Batu Penjuru.

Giat  selesai pukul 10.00 wib berjalan dengan aman kondusif.


Editor "Nang obet

TerPopuler