Personil Polsek Cibugel Polres Sumedang Berikan Himbauan Kepada Anak Sekolah -->

Personil Polsek Cibugel Polres Sumedang Berikan Himbauan Kepada Anak Sekolah

9 Mei 2023, Mei 09, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Perilaku menyimpang yang dilakukan oleh remaja atau yang lebih dikenal dengan nama kenakalan remaja merupakan suatu perbuatan yang melanggar norma dan aturan hukum yang berlaku di masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anakanak ke dewasa.

Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang orang di sekitarnya,Jenis-jenis kenakalan remaja adalah penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan tawuran antar pelajar.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, personil Polsek Cibugel Polres Sumedang yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda M Wahid memberikan pesan kamtibmas kepada para siswa salah satu sekolah yang ada dicibugel yang kebetulan didapatinya sedang nongkrong jalan Desa Sukaraja Kec.Cibugel Kab.Sumedang,Selasa,09/05/2023

Terlihat Kanit Binmas memberikan himbauan kepada siswa untuk tidak bolos sekolah, tidak melakukan halhal negatif yang dapat berdampak buruk bagi diri sendiri maupun keluarga.

Diharapkan agar segera kembali ke sekolah untuk mengikuti program pembelajaran di kelas agar kelak adik adik sekalian dapat menjadi anak bangsa yang dapat membanggakan orang tua dan keluarga.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman menambahkan kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas selalu aktif dan open memberikan himbauan kepada para siswa untuk menjauhi pergaulan bebas seperti merokok, sex bebas dan kenakalan remaja lainnya, karena itu hanya akan berdampak buruk bagi siswa di kedepannya nanti, terang IPTU Ucu Abdurahman.


Editor "Nang obet

TerPopuler