Pimpinan Anev Mingguan, Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Meminta Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan Masyarakat -->

Pimpinan Anev Mingguan, Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Meminta Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan Masyarakat

25 Mei 2023, Mei 25, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Polsek Cibugel Polres Sumedang dalam rangka mendukung tugastugas kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas sudah menjadi rutinitas Polsek Cibugel mengadakan anajisa dan evaluasi pelaksanaan tugas. Kegiatan anev mingguan dilaksanakan di Mako Polsek Cibugel, Kamis (25/05/2023).

Pada kegiatan Anev mingguan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman, dalam arahannya menjelaskan untuk meningkatkan kedisiplinan rutin seminggu sekali melakukan analisa dan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

“Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota Polsek Cibugel agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah pelah apalagi merugikan institusi Polri, hindari pelanggaran sekecil apapun, mulai dari penyalahgunaan senjata api, jauhi Narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri serta pelanggaran lainnya yang berakibat fatal dalam karir sebagai anggota kepolisian” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Cibugel juga memberikan arahan kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako, Sentra Pelayanan mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan tetap mengedepankan 3S (senyum, sapa dan salam). Jangan lengah, tingkatkan pengamanan dengan body sistem, saling membackup (saling melindungi satu dengan lainnya).


Editor "Nang obet

TerPopuler