Polisi RW Bripka Iyan Membatu Selesaikan Pembuatan Akta Kematian Warga -->

Polisi RW Bripka Iyan Membatu Selesaikan Pembuatan Akta Kematian Warga

31 Mei 2023, Mei 31, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar||Banjar-Tugas Dan fungsi Polisi RW Adalah untuk membantu menyelesaikan Masalah Atau problem Solving di lingkungan masyarakat.

Seperti yang sedang menimpa Sdri. Empat Fatimah yang mempunyai permasalah dalam membuat surat kematian untuk kedua orang tuanya, seketika sumringah setelah didatangi petugas Polisi RW Bripka Iyan Nadi Sulaksana yang di dampingi ketua RW 1 dan mengutarakan siap membantu memfasilitasinya, karna masih tercatat hidup sebagai warga RW 1 setelah dinyatakan meninggal dunia pada sekira tahun 2019

Bripka Iyan Nadi menuturkan apa yang menjadi permasalahan di wilayah RW 1 yang merupakan binaannya sebagai Polisi RW menjadi tugas baru disamping melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota patroli di polsek Purwaharja, untuk itu melalui ketua RW 1 Desa Raharja Sdr. Endi membuka seluas luasnya saran masukan serta siap memfasilitasi berbagai macam permasalahan kamtibamas.

sdri Empat Fatimah mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada Bripka Iyan Nadi atas kesediannya membantu mengurus akta kematian kedua orang tuanya selesai dan tercatat di dinas Capilduk Kota Banjar. (Selasa, 30 Mei 2023)

#polisirw
#humaspolri
#humaspoldajabar
#humaspolresbanjar

Editor.Edi S

TerPopuler