Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota Polda Jabar monotoring Penyaluran bantuan pangan -->

Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota Polda Jabar monotoring Penyaluran bantuan pangan

18 Mei 2023, Mei 18, 2023
Pasang iklan


POLRES TASIK KOTA--Bhabinkamtibmas Kel . Sukajaya bersama Staf Kelurahan , Rt/Rw dan Karang Taruna melaksanakan. Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bantuan pangan berupa 10 kg beras. Kepada 205 KPM warga Kp. Pasirjaya Kel Sukajaya Kec Purbaratu.


Giat penyaluran bantuan pangan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2023 mulai jam 10.30 wib bertempat di rumah Bpk. Adam Kp. Pasirjaya Rt. 01/05 Kel. Sukajaya Kec. Purbaratu.
Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas sebagai antisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada saat penyaluran .

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan pengentasan daerah rentan rawan pangan dan bantuan tepat sasaran kususnya di Kel. Sukajaya dan meningkatkan sinergitas semakin solid dan bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam upaya menjaga harkamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN SIK melalui Kapolsek Cibeureum Polres Tasik Kota AKP NANDANG ROKHMANA,SH,MH mengatakan kegiatan Pengamanan dan monitoring pendistribusian bantuan beras ini dalam rangka menjalin soliditas Polri dan masyarakat supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama agar dalam pelaksaan distribusi bantuan tersebut lancar dan tetap terjaganya kondusifitas di lingkungan pada saat ataupun setelah penyaluran.

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN,S.Ik

TerPopuler