Polsek Cisitu, Hadiri giat Rechecking Posyandu Bougenville I Desa Cimarga -->

Polsek Cisitu, Hadiri giat Rechecking Posyandu Bougenville I Desa Cimarga

24 Mei 2023, Mei 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Cecep Reza Zakaria menghadiri Kegiatan Rechecking Posyandu Bougenville I Desa Cimarga yang dilaksanakan oleh Team BPMPD, Dinas Dalduk dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang. Rabu (24/05/2023).

Kegiatan Rechecking Posyandu Bougenville I Desa Cimarga tersebut dilaksanakan untuk mewakili Kecamatan Cisitu dalam Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2023, kegiatan tersebut dibuka oleh Sekdis Dalduk Kab. Sumedang yang dihadiri Kabid BPMD Kab. Sumedang, Staff Dinas Kesehatan Kab. Sumedang, Camat Kecamatan Cisitu, Bhabinkamtibmas Desa Cimarga, Kepala Puskesmas Cisitu, Kepala Desa Cimarga, Kepala Desa se-Kec. Cisitu dan Para Kader Posyandu se-Desa Cimarga.

Menurut Bripka Cecep Reza Zakariya “lomba ini dapat menjadi ajang dan wahana bersilaturahmi dan mempererat kebersamaan dan komunikasi. Semoga dengan kehadiran Tim Rechecking ini akan meningkatkan motivasi tersendiri untuk masyarakat Desa Cimarga, khususnya dalam upaya peningkatan gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga dan kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing” ungkapnya.


Editor "Nang obet

TerPopuler