Polsek Cisitu Polres Sumedang, Gelar Patroli Siang Antisipasi Gangguan Kamtibmas -->

Polsek Cisitu Polres Sumedang, Gelar Patroli Siang Antisipasi Gangguan Kamtibmas

9 Mei 2023, Mei 09, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Anggota Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Imat dan Bripka Sandi melaksanakan patroli KRYD cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang. Selasa (09/05/2023).

Selain melakukan Patroli keamanan di wilayah Hukum Polsek Cisitu, juga diberikan himbauan kamtibmas agar kewaspadaan ditingkatkan dan sekaligus sambang sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ungkap Kapolsek Cisitu IPTU AGUS NURJAMAN, S.H.

Kapolsek Cisitu menambahkan bahwa “pelaksanaan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Cisitu sehingga dengan kehadiran anggota Polri dapat mencegah atau meniadakan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat bagi masyarakat dalam setiap aktifitasnya”. 

Untuk itu, pihak Kepolisian Sektor Cisitu akan terus meningkatkan kegiatan patroli wilayah, hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga kehadiran polisi makin dirasakan oleh Masyarakat. Selain itu, Kepolisian menghimbau meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.


Editor "Nang obet

TerPopuler