Polsek Jamanis Polres Tasik Kota Kegiatan menyambangi warga penyandang disabilitas -->

Polsek Jamanis Polres Tasik Kota Kegiatan menyambangi warga penyandang disabilitas

17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Pasang iklan
 


Aspirasi Jabar || Tasik - Bhabinkamtibmas Desa sindangraja  kec. Jamanis Aipda Doni  Melaksanakan Kegiatan sambang/menengok warga yang sakit lama terdaftar di data disabilitas karena tak bisa jalan Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sindangraja berpesan kepada keluarga agar selalu di perhatikan ortu yg sudah lansia agar ridak terjadi hal hak yg tidak di inginkan karena di usia lansia sangat rentan sekali kareana keterbatan fisik Rabu (17/05/2023). 

Pelaksanaan Kegiatan sambang warga yang sakit ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek jamanis Polres Tasik Kota untuk lebih dekat dengan warga dan menunjukan rasa kepedulian seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yang mendapat cobaan sakit.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY. Zainal Abidin,SIk melalui Kapolsek Jamanis Iptu Imang S SH menyampaikan bahwa " Kegiatan sambang / menengok warga yang sakit merupakan salah satu peran Bhabinkamtibmas sebagai pengayom masayarakat. Giat ini  dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek  Jamanis guna meningkatkan rasa empati masyarakat  dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya khususnya di Wilayah Hukum Polsek jamanis. 


Editor : edy

TerPopuler