Polsek Sukasari Polres Sumedang, Gelar Patroli Siang Berikan Rasa Aman Warga -->

Polsek Sukasari Polres Sumedang, Gelar Patroli Siang Berikan Rasa Aman Warga

25 Mei 2023, Mei 25, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono, SH, MM bersama Anggota Sabhara Polsek Sukasari Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Atep melaksanakan patroli KRYD cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukasari Polres Sumedang. Kamis (25/05/2023). 

Kegiatan Patroli ini dilakukan sebagai wujud bahwa Polisi ada dan siap hadir ditengah Masyarakat tanpa mengenal waktu dengan maksud supaya terciptanya Rasa aman serta nyaman di lingkungan Masyarakat dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. 

Menurut Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwiharyono, SH, MM bahwa “dengan dilaksanakan patroli pada siang hari secara rutin dan tepat sasaran, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun Gangguan Kamtibmas, masyarakat dalam melakukan aktifitasnya merasa nyaman dan dapat terjamin keamanannya tanpa ada rasa kekhawatiran”, ungkapnya. 

Kapolsek Sukasari menambahkan “Patroli ini sangat penting dilaksanakan karena dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan Kamtibmas”, pungkasnya.


Editor "Nang obet

TerPopuler