Polsek Tawang polres tasik kota Polda jabar melaksanakan Gatur lalin -->

Polsek Tawang polres tasik kota Polda jabar melaksanakan Gatur lalin

8 Mei 2023, Mei 08, 2023
Pasang iklan
  

Aspirasi.Jabar||Tasik Kota-Polres Tasik kota ---- Dalam rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas  Polsek Tawang Rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas.
Senin, (8/5/2023)

Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat kegiatan rutin Polsek Tawang melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di setiap kegiatan masyarakat.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K. melalui Kapolsek Tawang IPDA WAWAN SETIAWAN, SH mengatakan bahwa kegiatan rutin setiap pagi dilaksanakan anggota Polsek Tawang diantaranya melaksanakan penjagaan pengaturan lalu lintas serta menyebrangkan anak sekolah merupakan bentuk anggota kepolisian dalam rangka memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang merupakan tugas kepolisian, Kata IPDA WAWAN SETIAWAN, SH

Kegiatan pelayanan anggota Polsek Tawang dilaksanakan karena sudah merupakan kewajiban yg harus dilaksanakan, anggota melaksanakan kegiatan dengan tulus dan ikhlas mudah mudahan menjadi nilai ibadah, imbuhnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

Editor.Edi S

TerPopuler