Resmi mendaftar bacalegpartai Perindo optimis dapat kursi di tiga dapil -->

Resmi mendaftar bacalegpartai Perindo optimis dapat kursi di tiga dapil

14 Mei 2023, Mei 14, 2023
Pasang iklan

Aspirasi Jabar || Morotai-Resmi Mendaftar, KPU Morotai: Persyaratan Bacaleg Partai Perindo Lengkap 100 Persen

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, resmi melakukan pendaftaran.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD di tiga Dapil ke KPU Pulau Morotai, Maluku Utara, pada Minggu (14/04) Pukul 11.00 WIT.


Pengajuan pendaftaran Bacaleg dari Partai Perindo Pulau Morotai resmi di terima oleh KPU Morotai dan dinyatakan lengkap 100 persen.

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Pulau Morotai, Arfandi Iskandar Alam mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh operator KPU Morotai bersama komisioner KPU dan Bawaslu.

"Bahwa berkas persyaratan yang diajukan oleh Partai Perindo Pulau Morotai dinyatakan lengkap 100 persen dan di terima," jelas Afandi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Perindo Pulau Morotai, Mic Bill Abdul Aziz mengucapkan terima kasih kepada komisioner KPU.

"Karena telah menerima pengajuan Bacaleg kami, dan menyatakan berkas persyaratan 100 persen," ucap Mic Bill

Saya hormati ketua KPU beserta anggota serta seluruh staf KPU yang sudah berkenan menerima kami di kantor KPU dengan sambutan yang sangat meriah, ketua Bawaslu beserta anggota Ketua dan sekretaris KPU. yang ingin saya tegaskan hari ini kami bukan hanya memberanikan diri untuk datang di kantor KPU hanya sebatas berkunjung tapi memang jadwal yang kami pilih adalah hari terakhir pendaftaran untuk bakal Calon Legislatif di partai kami sebagai peserta pemilu 2024 kami angap Hari ini adalah hari sakral bagi kami untuk pertama kali saya sebagai ketua partai dan selaku ketua partai saya berkeyakinan besar bahwa hari ini juga partai kami akan didukung full oleh masyarakat Kabupaten Pulau morotai karena misi kami adalah misi perubahan untuk morotai Insyaallah kader-kader yang saya hadirkan pada siang hari ini yang ikut serta mendampingi kita mendaftarkan calon-calon yang akan berlaga nanti di 2024 adalah orang-orang yang berkomitmen untuk Morotai semoga kami juga tidak mempersulit kerja-kerja KPU tidak membuat PR bagi Bawaslu tapi kami kooperatif dalam segala hal mohon dukungan dan bantuannya serta arahannya Apabila ada kekurangan ataupun hal-hal yang mungkin menjadi rajutan hubungan untuk partai kami dalam menjadi peserta pemilu Saya kira itu saja Billahi Taufiq wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Berikut nama-nama Bacaleg dan nomor urut Partai Perindo Pulau Morotai yang telah diajukan ke KPU Morotai.

untuk daerah pemilihan Pulau Morotai 1
No 1 Mic Bill Abdul Asis. SH.
No 2 Roni Laras
No 3 Lisa Lisnawati lanoni SKM
No 4 Zainal pompa S.Sos
No 5 Yulianti kurung.S. Kep
No 6 Rosmawati Umar
No 7 sahardin haji
No 8 Aswan karie

selanjutnya untuk daerah pemilihan Pulau Morotai 2
No 1 Kasim Bungan
No 2 Frits Paulus
No 3 Faradila marsolo
No 4 Indra Rahayu mandea
No 5 Marlon
No 6 Hamzat Mustika

untuk daerah pemilihan Pulau Morotai 3
No 1 Sabiin Ashar
No 2 Amsi Baba
No 3 Fahria Aziz
No 4 Suci Umaria tjan
No 5 Albu seba SPI
No 6 Muhammad Ridwan A

Editor: oje


TerPopuler