Sambang warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Polres Tasik Kota Polda Jabar, Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Desa Kudadepa -->

Sambang warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Polres Tasik Kota Polda Jabar, Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Desa Kudadepa

8 Mei 2023, Mei 08, 2023
Pasang iklan
  

Aspirasi.Jabar||Tasik Kota-POLRES TASIK KOTA– Bhabinkamtibmas Desa Kudadepa BRIPKA EDI MULYANA melaksanakan giat sambang warga  Memberikan himbauan dan pesan kamtibmas di wilayah Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Senin (8/05/2023)  

- Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Kudadepa Polsek Cisayong Memberikan himbauan  pada warga Serta menyampaikan  Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota *"BEBEJA KA POLRES"* Di Nomor 081119110110
Siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat. bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.

- Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP H.AJAT SUDRAJAT mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Kudadepa Menjalin sinergitas dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ," ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya,..

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN

Editor.Edi S

TerPopuler